Punya "pacar" itu

Mengaku sajalah..
Kalau kamu seorang remaja, kamu pasti pengen banget punya seorang pacar, iya kan??
Memang sih, kata orang-orang sebagian itu gara-gara adanya hormon *hormon itu menyebalkan ya?* Tapi saya rasa sih sebagian juga, karna kita pasti ingin mengetahui rasanya atu pengen kelihatan keren di depan anak-anak yang sudah mempunyai pacar lebih dulu dari pada kita. Kalau kamu kamu disukai atau ditaksir seseorang, itu berarti kamu cantik, funky, dan trendi. Sebut sajalah..kamu itu keren! Kalau yang menaksirmu cewek/cowok yang juga keren, itu artinya kamu keren dan T.O.P B.G.T. Punya pacar itu sebenernya meribetkan semua orang dan hal yang paling bikin orang ga punya pendirian yaitu punya seorang pacar.
Tapi buat apa kalau soal pacaran ini hanya membuat kamu penuh dengan masalah? milkysmile
-bertengkar dengan sahabatmu
-hanya memikirkan penampilan yang tidak penting
-tidak konsentrasi di kelas, kerjaannya yang ada di dalam pikiranmu hanya pacar, pacar, daaan pacar!!!
-bahkan yang lebih parahnya lagi : depresi gara-gara patah hati!

Wah.. itu sih artinya kamu ga keren lagi tapi itu namanya kamu udah bener-bener gila! milkysmile
Menurut saya, tidak apa-apa ko' tidak punya pacar sewaktu kamu SMP ataupun di SMA. Masih banyak hal lain yang bisa kita lakukan, seperti ikut ekskul di sekolah, konsen dalam belajar, cari teman sebanyak-banyaknya, dari pada punya banyak pacar malah nambah nyari musuh. milkysmile
Dan percayalah : tanpa pacar kamu juga pasti tetap keren. Malah yang membuat kamu keren itu adalah selalu kumpul bareng sama temen-temen kamu, dan ingat kamu juga harus jaga tingkah laku dan sifat yang kamu punya.