Be Yourself ?

Pada tau ga, arti be your self itu??
Kata-kata itu sering muncul di iklan-iklan tv. Tapi apa sih artinya?
Hm, apakah artinya kita harus menerima diri apa adanya? Benar-benar apa adanya?
Ga ikut-ikutan orang lain? Itu sih sangat MUSTAHIL!!
Photobucket

Gimana kita bisa jadi diri sendiri?
Maksud saya, susah banget bagi kita untuk benar-benar jadi diri sendiri dan benar-benar apa ada adanya.
Masa kalau teman-teman kita punya sepatu baru, kita tidak punya?
Masa kalau teman kita punya gebetan/pacar, kita tidak?

Tau ga? menjadi diri sendiri hanya akan membuat kita ter-asing atau bisa disebut beda. Dan berbeda dengan orang lain itu benar-benar tidak enak.
Memang sih mengikuti teman-teman kita membuat kita cape. Itu seperti kita lagi ngejar-ngejar kereta yang mau kita naikin, supaya kita ga ketinggalan kereta itu. Tapi asal kita ga ngikutin teman kita terus-terusan aja. Seperti halnya, kadang kita maksa banget buat di beliin HP sama ortu kita padahal cicilan buat bayar listrik aja belum lunas.

Tapi seperti yang saya katakan tadi, kalau kita ga ikut-ikutan akibatnya justru makin berat, kita kaya orang jadul yang nyasar dari jaman purba --".

Nyebelin juga sih kalo ada orang yang selalu ngikutin kita kemana-mana, kaya saya ini Photobucket
Yang suka/pernah di ikutin melulu sama seseorang (sensor namanya). Tuh orang suka buat saya jadi ilfil banget, suka pengen banget nabok tuh muka.nye yang watados.nya minta ampun. Tapi sayangnya tuh orang lebih tua umurnya dari saya *heu nasibb-nasib..* Jadi kaga bisa ngapa-ngapain tuh orang deh!!
Sampe-sampe saya suka sebut tuh orang sebagai buntut dan ekor saya yang setia, di depan orangnya langsung pula *dengan tanpa ragu-ragu dan nada yang sedikit tinggi*
Biasa da saya teh artis di ikut-ikutin wae.. Tapi ga gitu amat kali, jadi bikin saya darah tinggi aja!!

Kesimpulan saya : saya juga ga tau ide be your self ini dari mana?! pasti kalian juga ga ngerti kan? saya juga sama kaga ngerti! ahaahah. . .
Photobucket