Hari paling apess sedunia -___-

Arrrgghh. . menyebalkan!!!!
Lengkap sudah+Sempurna banget dah hidup saya! -__-


-Kemaren (minggu) :
>Udah mah kemaren ga ikut buka puasa bareng sama alumni anak-anak SD.
>Ditambah, kemaren pake acara sakit lagi! *heu. . payah*
Walaupun saya sakit, tapi saya pengen benget ikut bubar.
>Yang paling parah.nya lagi. Mentang-mentang saya lagi sakit, pake acara ga di bolehin lagi.
Padahal saya udah maksa-maksa pengen ikut, eh. .yang ada saya malah di omelin+di marahin segala.
"liat dong, kamu tuh lagi sakit!! nanti yang ada kamu tambah parah lagi, kalo kamu ikut! udah mah tempat.nya jauh kan, di pasawahan??" (ngomel yang pertama)

*beuh males bener denger.nya* Photobucket
>Di paksa sama temen buat ikut lewat SMS, udah tau saya teh lagi sakit!!
>Bodoh.nya saya, saya malah bilang lagi kalo di paksa temen buat ikut *gubrakkk*
"engga!! pokok.nya ga boleh ikut! yeh. . susah banget ya di bilangin!" (ngomel lagi dah)
*karna saya anak yang berbakti, saya dengerin aja omongan ibu saya dan ga berkomentar apa-apa* Photobucket

-Hari ini (senin) :
>Padahal sebentar lagi puasa udah mau tamat nih ya... Eh!! tiba-tiba pas tadi subuh lagi saur, ujug-ujug datang si halangan. *aarrghhh!! sumpah apess banget.. dikirain puasa saya bakalan tamat*
>Udah mah hari ini dingin banget+ujan gede.
>Panas ga turun-turun lagi!
>Percuma kaga puasa juga, di rumah oge kaga ada makanan. Sama aja ini mah kaya puasa.

Jadi sebel sama tanggal 5 dan 6 September 2010, pokok.nya tuh tanggal selalu di inget sebagai hari terpayah dan hari paling menyebalkan dalam bulan Ramadhan.
*jadi enegg dah* Photobucket

Udah ah saya pengen tidur. ahaha..
Di suruh tidur sih!!!!
*haduhh, saya bukan anak kecil lagi* Photobucket