lagu, lagu dan lagu (?)

Waaahhhh!!!!!
Aneh banget, akhir-akhir ini (?)
Saya lagi suka lagu.nya, "hey gadis-Evolet", "berikan aku kekasih-D'venue", "tak mau kehilangan-mytha".
*abis.nya enak-enak gimana gituu.. haha, pada ga tau ya lagu.nya??* milkysmile

Nih..kalo mau pada tau lagu.nya, saya kasih reff.nya saja!
=> "hey gadis-Evolet"

Kaulah yang ku mau..
Kaulah yang ku inginkan..
Kaulah yang ku cari selama ini,
dalam hidupku...

Eitss.eits!! tapi lagu ini bukan buat cewe(gara-gara judul.nya hey gadis).

*tapi...buat(?) siapa yaa?? hahah..* milkysmile
=> "berikan aku kekasih-D'Venue"

Tuhan berikan aku kekasih yang terbaik untuk,
hidupku..yang bisa,
menerima ku apa ada.nya.
Tunjukkan aku kisah cinta yang,
lama kau tunda..
Jadi s'buah anugrah..
Anugrah..terindah dalam hidupku...
Uuhhh..so sweet... *ahaha, lebay!!*


=> "tak mau kehilangan-Mytha mamamia"

Ku tak mau kehilangan.
Hangat sentuhan cintamu..
Sedetik pun ku tak mau, jadi merana..
Terlepas dari pelukanmu...

Nyebelin.nya lagu ini belum bisa di download. Arrgghhh!!!
*padahal lagu.nya pengen banget+enak banget* milkysmile


"All these song can forget all my problems"
*kalo yang mau denger lagu.nya, dowload aja yaa!! ahaha..saya hanya sedikit promosi!*

milkysmile